Rabu, 15 Mei 2013

JENIS-JENIS AYAM ADUAN

Jenis Ayam Aduan
Selama ini mungkin kita hanya mengenal ayam bangkok dari Thailand sebagai ayam petarung atau ayam aduan, hal ini dikarenakan kebanyakan para penghobi ayam petarung lebih memilih ayam bangkok sebagai jagoan petarung, mengapa demikian ? Konon dari artikel artikel yang saya baca dan informasi para penghobi ayam petarung jenis ayam bangkok yang paling cerdas di medan laga (Abar)

Meskipun demikian , jenis ayam petarung yang lain juga tidak kalah dalam kehebatan fisik, dan silahkan simak jenis jenis ayam Aduan berikut :

1. Ayam Bangkok (Thailand)
Ayam jenis bangkok adalah yg paling populer dikalangan pecinta ayam aduan, karena dianggap ayam yg paling jalan otaknya (cerdas) saat bertarung.
Setiap ayam bangkok memiliki gaya bertarung masing masing yang biasanya dihasilkan oleh garis keturunan, banyak sekali gaya bertarung seperti "selusup, ngalung, pukul lari, dan lain-lain. Kecepatan dan kekerasan pukulan selain dihasilkan oleh garis keturunan juga disebabkan oleh faktor perawatan ayam petarung. Para peternak biasa melatih ayam aduan mereka sejak umur 6-7 bulan. Masing-masing peternak ayam aduan memiliki cara sendiri-sendiri dalam merawat dan melatih ayam bangkok aduan supaya menjadi ayam bangkok petarung yang handal.
2. Ayam Brazilian
Ayam jenis Brazilian adalah berasal dr negara Brazil yg terkenal dengan kecepatan pukulannya.
3. Ayam Burma
Ayam jenis Burma berasal dari negara Myanmar. Ayam petarung ini terkenal dengan semangat bertarungnya yg luar biasa, dlm pertarungannya ayam jenis ini kebanyakan menggunakan pola menyerang.

Karena sifatnya yang luar biasa dalam bertarung, banyak peternak yang menyilangkan antara Ayam burma dan ayam bangkok yang diharapkan mempunyai keturunan yang membawa sifat indukannya.
4. Ayam Siam
Ayam jenis Siam kebanyakan ayam yang pantang menyerah dalam pertarungan, mempunyai pukulan yang cukup keras & kecepatan standar, serta tekhnik bertarung yang paling variatif.
5. Ayam Samo
Ayam jenis Shamo, Berasal dari negara Jepang yang mempunyai ciri fisik paling Atletis dengan tegakan 90' pada saat berdiri. & terkenal dengan keakuratan pukulannya.
6. Ayam Saigon
Ayam jenis Saigona berasal dari negara Vietnam yang terkenal dengan ketahanan & kekuatan pukulannya yang bagus dari jenis ayam aduan lainnya.
Ayam petarung jenis saigon paling mudah dibedakan dengan ayam petarung yang lain karena bulu-bulu leher dan sebagian kepala yang tidak tumbuh.
7. Ayam Philiphine
Ayam jenis Philipine terkenal dgn kecepatan geraknya, karena ayam ini termasuk jenis ayam aduan taji (pisau) & banyak ayam jenis aduan taji lain yg rata-rata mempunyai ciri fisik & kecepatan hampir sama dengan ayam ini.

Demikian jenis-jenis ayam aduan atau ayam petarung yang dapat dijadikan bahan dalam memilih perkembangan ternak ayam anda.

3 komentar:

  1. Bosen dengan permainan anda ???
    Yang tidak ada bonus,proses lama serta tidak aman

    Tingalkan semua itu dan mari join bersama kami di ZEUSBOLA

    promo zeusbola tidak akan mengecewakan anda!

    bonus yang bisa membuat anda untung banyak dan hadiah iphone !

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    BalasHapus
  2. BONUS 100% NEW MEMBER
    - Promo berlaku HANYA Khusus untuk Member Baru BVGAMING
    - Berlaku hanya untuk deposit menggunakan Rekening BANK TERDAFTAR
    - Promo hanya berlaku untuk permainan SLOT PRAGMATIC PLAY & PG SOFT
    - Maximal bonus yang dapat di klaim adalah IDR 500.000,-
    - Minimal deposit untuk mengikuti promo adalah IDR 50.000,-
    - Bonus tidak berlaku apabila terdapat kesamaan Data registrasi, Menggunakan VPN, Alamat IP atau sebagainya yang diperkirakan sama.
    - Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya / bonus lainnya.
    - Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
    - Segala keputusan dan kebijakan BVGAMING bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #sabungayambolavita #slotbolavita #bandarjudionline #bandarbolavita #kontakbolavita #judionline

    BalasHapus